Ashanty Masih Dalam Pantauan Dokter, Begini Kata Anang Hermansyah

Ashanty dan Anang Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @ananghijau

Bandung – Kabar kurang enak tentang Ashanty mencuat pasca ia dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan. Istri Anang Hermansyah itu dibawa ke rumah Sakit setelah beberapa hari dirawat di rumah.

Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru

Pada satu kesempatan, Anang Hermansyah mencoba menjelaskan soal kondisi Ashanty. Menurut keterangannya, sang istri telah dilarikan ke rumah sakit karena kesehatan sang Istri sedang kurang baik.

"Iya memang keadaan badannya Bunda kesehatannya lagi terganggu ya. Makanya kemarin jam 3 pagi aku larikan ke rumah sakit," Ungkap Anang Hermansyah di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Febuari 2023.

Terbaru, Kronologi Meninggalnya Aktor Donny Kesuma

Ayah Aurel Hermansyah itu menuturkan bahwa Ashanty masih dalam pengawasan dokter. Oleh sebab itu, dirinya pun mengaku tidak bisa memberikan informasi detail mengenai kondisi istrinya tersebut.

"Ya makanya, masih dalam pengamatan dokter seperti apa semuanya," kata Anang Hermansyah kepada awak media.

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Aktor Donny Kesuma Meninggal Dunia

"Aku gak bisa ngomong karena belum selesai nanti kalau udah selesai pasti aku jelasin (kondisi soal sakit Ashanty)," kata Anang Hermansyah.

Dalam keadaan dirawat dengan intensif serta dalam pantauan dokter, mantan suami diva Indonesia Krisdayanti itu mengungkapkan bahwa Ashanty perlu secara rutin mengkonsumsi obat dan vitamin.

Halaman Selanjutnya
img_title