Kembali Bantah, Kakak Kandung Ibu Muda Jambi: Yunita Itu Bukan Pelaku

Kakak Ibu Muda Jambi, Meri Sagita
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BANDUNG – Setelah ibu muda Jambi, Yunita Sari menjadi tersangka atas kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak, baru-baru ini kakak kandungnya yang bernama Meri Sagita kembali membantah tuduhan kepada adiknya tersebut.

Misteri Perilaku Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Tatapan Kosong dan Istigfar Penuh Pertanyaan

"Saya bantah itu, atas viral adik saya yang dibilang sebagai pelaku, justru adik sayalah yang jadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh delapan orang anak-anak," ujar Meri Sagita dikutip dari VIVA, Minggu (12/02/2023).

Menurut Meri, adiknya dipaksa masuk ke kamar, tangannya dipegang para pelaku, lalu mulut disumpal dan disiksa serta mendapatkan perlakuan kejam dari para pelaku.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Jangan dituduh adik saya yang tidak sesuai dengan fakta, justru adik sayalah yang diperkosa secara kejam di dalam kamar," jelasnya.

Bahkan dia mengaku memiliki bukti tindak pemerkosaan itu. Seperti ditemukannya bekas luka yang cukup serius di sekujur tubuh adiknya saat diperkosa. Hal itu diketahui setelah divisum.

Jadi Sutradara Video Aliran Sesat Perbolahkan Tukar Pasangan, Gus Samsudin Resmi Dipenjara

YS alias Yunita Sari

Photo :
  • Tangap layar

Meri menyebutkan bahwa suami Yunita, Aprianto sebenarnya sudah tahu jika Istrinya adalah korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 8 anak di bawah umur 

Halaman Selanjutnya
img_title