Ternyata Begini Pengakuan Wanita Tanpa Busana di Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

VIVA BANDUNG Wanita tanpa busana berinesial TA yang mengalami kecelakaan saat menumpangi mobil dinas DPRD Jambi akhirnya angkat bicara. Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi pada 2 Februari 2023 lalu.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Sebelum kecelakaan di depan RS Siloam Jambi, dia mengaku sempat 'berpacaran' dengan pengemudi mobil di simpang Bandara Jambi.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulua Rahmad belum lama ini. Dia menjelaskan, saat keduanya asyik 'berpacaran' di dalam mobil, ternyata ada dua orang menghampiri keduanya. Kemudian mereka panik dan langsung melarikan diri dengan mobil dinas DPRD Jambi tersebut.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

"Mereka yang sedang berdua memang mengaku sedang berada di kawasan bandara lama, dan waktu itu mereka dihampiri oleh dua orang dan mereka kabur," kata Aulia dilansir dari VIVA, Senin (13/02/2023).

Menurut Aulia, atas kejadian itu pengemudi pun panik dan melaju kendaraannya hingga kecepatan di atas 60 Km/jam. Keterangan wanita tanpa busana ini sama dengan pengemudi sebelumnya yang telah diperiksa oleh polisi.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA.co.id

"Pengemudi lebih dahulu menabrak pohon di pulau jalan atau badan jalan, sehingga ban depan bagian kanan terlebih dahulu pecah. Kemudian mobil terus melaju, sehingga tepat di depan RS Siloam mobil lepas kendali dan menabrak tiang reklame yang berada di median jalan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title