Viral Ibu Muda Jambi Lecehkan Belasan Anak, Yunita Sari Anggraini Hamil? Cek Fakta Berikut

YS alias Yunita Sari
Sumber :
  • Tangap layar

Bandung – Viral ibu muda Jambi mengaku diperkosa oleh 8 bocah menuai berbagai sorotan. Yunita Sari Anggraini apakah hamil?

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Simak fakta selengkapnya informasi tentang ibu muda Jambi yang sudah dihimpun oleh VIVA Bandung.

Kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Yunita Sari Anggraini warga Kecamatan Alam Barajo kini menuai babak baru setelah muncul pernyataan dari pihak keluarga yang menyebutkan bahwa ibu muda Jambi ini merupakan korban pemerkosaan.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Pihak keluarga juga sangat kecewa setelah Yunita Sari Anggraini (20 tahun) warga Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, alias ibu muda Jambi dinyatakan tersangka pencabulan anak di bawah umur, padahal dirinya sendiri yang menjadi korban pencabulan.  

Meri Sagita, kakak kandung Yunita saat dikonfirmasi mengatakan adiknya adalah korban pemerkosaan yang dilakukan delapan orang anak di bawah umur di kamar rumahnya sendiri secara paksa. 

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

"Adik saya itu korban pemerksoaan bukan seorang pelaku dan itu sudah diakui oleh delapan anak yang umurnya belasan tahun," ujarnya. 

Meri mengatakan, dalam aksi pemerksoaan tersebut, adiknya mendapatkan kekerasan terhadap anak-anak, seperti naik ke atas perut Yunita, ada megang tangan dan lain sebagainya. 

Halaman Selanjutnya
img_title