Kisah Tragis Ibu Muda Jambi Yang Digilir Keponakan Suami Sendiri

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • Instagram @ratumas_yunita_sari_anggraini

Bandung – Usai menerima berbagai tudingan cabul, keluarga ibu muda Jambi pun angkat bicara, menuding korban pelecehan adalah Yunita Sari.

Warga Hancurkan Ponpes di Purwakarta, Diduga Sang Kyai Cabuli 10 Santriwati

Meri, adik kandung Yunita, mengatakan, adiknya dianiaya oleh dua keponakan AF, suami Yunita Sari sendiri. Keduanya berinisial D dan DS.

"Setelah mandi lagi, Yunita dengan jujur ​​menceritakan kepada suaminya apa yang telah dilakukan anak-anak terhadap perilaku keponakan AF," kata Meri. Suami Yunita Sari mengatakan yang sebenarnya. “Awalnya tidak ada yang mengaku, tapi ketika dijelaskan lagi, keponakan Aprianto akhirnya mengatakan yang sebenarnya dan mengakui kesalahannya saat melakukan hal negatif kepada Yunita di kamar bersama delapan rekannya,” lanjutnya.

Oknum Kyai di Purwakarta Cabuli 10 Santriwati Selama 5 Tahun, Warga Ngamuk

Menurut Meri, ibu muda Jambi itu dianiaya saat membersihkan rumah. Tiba-tiba, 8 anak mendorongnya ke kamar dan memperkosanya. Peristiwa itu terjadi saat suaminya tidak ada di rumah.

“Saat Yunita sedang berdiri di depan pintu kamar, tiba-tiba sekelompok anak berlari dan mendorong Yunita ke dalam kamar,” ujarnya. 

Polisi Tegaskan Oknum Ustadz Cabul di Purwakarta Bukan Pimpinan Pondok Pesantren

Yunita Sari yang ketakutan berteriak. Saat itu ada 3 anak perempuan yang langsung menghubungi suami ibu muda AF Jambi tersebut.

"Sementara Yunita didorong masuk ke dalam kamar, ada anak yang mengunci pintu, lalu ada yang memegang tangan Yunita, lalu ada yang membuka baju Yunita dan menutup matanya dan disitulah anak-anak menganiaya Yunita," lanjut Meri.