Kecelakaan Tunggal, Ini Pengakuan Wanita Telanjang di Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok Wanita Bugil
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA Bandung – TA, seorang wanita tanpa busana yang kecelakaan saat menumpangi Mobil Dinas DPRD Jambi akhirnya buka suara dan mengungkapkan sejumlah pengakuan.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi pada 2 Februari 2023 lalu. TA mengaku sempat 'berpacaran' dengan pengemudi mobil di simpang Bandara Jambi. Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad belum lama ini.

Kompol Aulia menjelaskan, saat keduanya asyik 'berpacaran' di dalam mobil, ternyata ada dua warga menggerebek mereka. Kemudian keduanya panik dan langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

"Mereka yang sedang berdua memang mengaku sedang berada di kawasan bandara lama, dan waktu itu mereka dihampiri oleh dua orang dan mereka kabur," kata Aulia dilansir dari VIVA, Kamis (16/02/2023).

Kompol Aulia mengungkapkan bahwa keterangan wanita tanpa busana ini tidak berbeda dengan keterangan pengemudi yang telah diperiksa polisi lebih dulu.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi

"Pengemudi lebih dahulu menabrak pohon di pulau jalan atau badan jalan, sehingga ban depan bagian kanan terlebih dahulu pecah. Kemudian mobil terus melaju, sehingga tepat di depan RS Siloam mobil lepas kendali dan menabrak tiang reklame yang berada di median jalan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title