Terungkap Mobil Dinas DPRD Jambi Sedang Proses Lelang Saat Dipakai Mesum

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Diduga, dua pelajar SMA melakukan adegan mesum sebelum melarikan diri usai digerebek warga karena melakukan adegan panas di dalam mobil dinas. Merasa panik, pengemudi kabur dengan kecepatan tinggi yang menyebabkan hilang kendali dan menabrak tiang reklame.  

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Evi menyebutkan terkait mobil pelat merah DPRD Jambi yang menabrak tiang reklame di depan Rumah Sakit Siloam, tim badan kehormatan langsung menelusuri kejadian pada Kamis malam.  

Dari hasil penelusuran di tempat kejadian perkara ternyata yang membawa mobil tersebut adalah anak dari Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi bernama Kadarisna.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Kabar tersebut didengar Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman dengan tegas akan menarik semua mobil plat merah pegawai dan mobil mantan pimpinan DPRD Provinsi Jambi.  

"Kita sangat menyayangkan kejadian tersebut dan kita akan menarik semua mobil yang dipakai pegawai maupun mantan pimpinan Provinsi dan penarikan mobil akan bekerjasama dengan aset," kata Evi

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Diketahui, Mobil dinas DPRD jambi itu menunggu proses lelang, dalam proses tersebut mobil terlebih dahulu dibawa pulang oleh Kasubag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

mobil

Halaman Selanjutnya
img_title