Ibu Muda Jambi yang Lecehkan 17 Anak Coba Bunuh Diri

Ibu Muda Jambi
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA Bandung – Yunita Sari, ibu muda asal Jambi yang ditetapkan tersangka kasus pelecehan seksual terhadap 17 anak dikabarkan sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Hal tersebut diungkapkan oleh kakak Yunita bernama Meri Sagita. Ia menjelaskan jika adiknya itu mau bunuh diri lantaran tak tahan dengan tuduhan pelecehan seksual.

Padahal, jelas Meri, Yunita adalah korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 8 orang anak, dua di antaranya adalah sepupu suaminya sendiri berinisial D dan DS.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Meri menceritakan, Yunita sempat mengirimkan pesan kepada sepupu suaminya. Ia ingin menitipkan anaknya sebelum dirinya bunuh diri.

"Sebelum (niat) bunuh diri, Yunita sempat chat WA sepupu Aprianto yang rumahnya dekat dengan rumah Aprianto dan Yunita kirim foto anaknya untuk minta titip anaknya diurus, karena mau bunuh diri, karena merasa hidupnya merasa sudah amburadur," ujarnya.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Pesan kedua Yunita sampaikan kepada pihak keluarga terkait hak asuh anaknya. Meri sebagai kakak berencana untuk mengambil anak dari Apriyanto dan Yunita, karena meri khawatir anaknya tidak terurus jika dengan Apriyanto yang belum bekerja.

"Urusan anak ya secara kekeluargaan dibicarakan, namun apakah Aprianto sudah bekerja dan apakah sudah sanggup menafkahi anak Yunita," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title