Pelajar SMA Digrebek lagi “Wik-wik” di Mobil Dinas DPRD Jambi

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

Viva Bandung – TACR (16) inisial dari Wanita Telanjang yang mengalami kecelakaan tunggal Mobil Dinas DPRD Jambi pada 2 Februari 2023 lalu akhirnya angkat bicara.  

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

"Terkait mobil pelat merah yang menabrak tiang reklame penumpang  seorang perempuan sudah diperiksa intensif dan mengaku pacaran dalam mobil pelat merah di bandara ujung," kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia dikutip dari VIVA, Minggu, 19 Februari 2023.

Saat asyik pacaran di dalam mobil, tiba-tiba didatangi beberapa warga. Informasi warga, keduanya kepergok mesum di dalam mobil dan ditemukan dalam kondisi tanpa busana alias bugil.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Panik karena dipergoki warga, MSA langsung memacu mobil menghindari kepungan warga. Karena mobil pelat dinas itu dipacu dengan kecepatan tinggi, sopir hilang kendali hingga menabrak tiang reklame di depan rumah sakit Siloam. 

Mobil Dinas DPRD Jambi Alami Kecelakaan

Photo :
  • antvklik.com
Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

"Karena panik kedapatan pacaran, si pengemudi langsung menancap gas atau mencoba pergi, sehingga mobilnya menabrak tiang reklame," ungkapnya.

Sementara itu, mobil pelat merah sampai saat ini masih diamankan di Satlantas Polresta Jambi. Mobil dinas DPRD Jambi itu mengalami kerusakan parah tepatnya di bagian depan.

Halaman Selanjutnya
img_title