Wanita Telanjang Keluar Dari Mobil Dinas DPRD Jambi Usai Kecelakaan Tunggal

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

Viva BandungPeristiwa kecelakaan tunggal Mobil Dinas DPRD Jambi yang terjadi beberapa hari yang lalu di depan Rumah Sakit Siloam masih menyita perhatian publik.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Kabar baru terus berhamburan di baik kejadian nahas tersebut. Diketahui, seorang wanita dalam keadaan telanjang keluar dari mobil dinas tersebut usai kecelakaan.

Kapolresta Jambi Kombes Eko Wahyudi mengatakan dugaan penyebab kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi itu lantaran pengemudi panik setelah digerebek warga di dalam mobil. Diduga kedua sedang berpacaran di Simpang Bandara, Kota Jambi.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

"Kami dapat informasi gerebek itu. Nah, tapi kami tidak menemukan saksi yang mengaku menggerebek mereka. Kami juga cari-cari CCTV di situ, tapi kondisinya memang gelap di situ," kata Kombes Eko Wahyudi.

Eko menduga pengemudi mobil terkejut saat digerebek warga. Kemudian, pengemudi menancap gas hingga terjadi kecelakaan tunggal.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA.co.id

Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry menjelaskan, pengemudi laki-laki dan penumpang wanita yang telanjang di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi yakni masih berstatus pelajar. 

Halaman Selanjutnya
img_title