Kedua Pelajar Mesum di Mobil Dinas DPRD Jambi Belum Diproses Hukum, Ini Alasanya

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungKecelakaan tunggal Mobil Dinas DPRD Jambi yang terjadi pada Senin (02/02/2023) lalu masih menarik perhatian media dan nitizen. Pasalnya, wanita telanjang dan pasanganya yang ada di dalam Mobil Dinas DPRD Jambi tersebut belum diproses hukum.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Kompol Aulia Rahmad, Kasatlantas Polresta Jambi menegaskan, hal itu karena keduanya tengah dirawat di Rumah Sakit secara intensif.

Kompol Aulia menetapkan, Sopir mobil sedan itu ternyata berstatus pelajar laki-laki berinesial SA berusia 17 tahun. Dirinya tengah menunggu proses hukum yang akan ditetapkan oleh Satlants Polresta Jambi. 

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi

Photo :
  • Info seputar Jambi

"Kalau pengemudi sedan itu sudah diperiksa dan masih menunggu hukuman yang akan jatuh padanya," kata Kompol Aulia dilansir dari VIVA, Senin (20/02/2023).

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Adapun penumpangnya, wanita telanjang statusnya juga sama yakni masih pelajar, berinisial TA masih berumur 16 tahun. Disebutkan, dia belum diperiksa oleh kepolisian karena baru selesai operasi akibat mengalami patah kaki.

Namun, Kompol Aulia menyebutkan proses hukum akan ditetapkan jika dirinya sudah pulih, pihaknya akan menjatuhi hukuman yang sepantasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title