Penumpang Alphard Caci Maki Polisi Saat Atur Kemacetan : G***K

Pengemudi Mobil Caci Polisi di Jalan
Sumber :
  • VIVA.co.id

BANDUNG – Anggota kepolisian diduga dihina pengguna jalan viral di media sosial Tiktok dengan akun Jon.86 pada Jumat 6 Mei 2022. Dalam video itu, ketika polisi tengah mengatur arus lalu lintas tiba-tiba datang dari antrean sebuah mobil hitam tipe Alphard dengan jendela terbuka, di dalamnya terdapat laki-laki memarahi polisi lalu lintas dengan kata-kata makian.

Berapa sih Nilai 1 Koin? Ini Tips Kaya Mulung Uang di Tiktok Sambil Ngabuburit

“Kamu ke sana, heyy polisi suruh ke sana semua, kita ngantre, suruh ke sana dulu, ini udah lama ngantri, goblok kamu”. Tutur pria yang berada di dalam mobil sambal menunjuk-unjuk tangannya ke luar jendela kepada polisi dilansir dari VIVA.co.id.

bahkan, usai melontarkan caci makian, pengendara itu langsung pergi. Di video itu, terlontarkan kalimat menerangkan bahwa polisi sebagai manusia yang tidak luput dari kekurangan dalam menjalankan tugas. “Polisi Juga Manusia!!”, lalu dalam caption Tiktok juga dituliskan kalimat “Polisi Juga Manusia Pak, gak usah marah-marah," cetusnya.

Cara Hasilkan Cuan di Tiktok, Sambil Rebahan Sudah Jadi Sultan 7 Turunan

Akun Tiktok jon.86 sepertinya menyebarkan video ini untuk mengetahui atau mencari siapa oknum yang menghina polisi lalu lintas di arus balik mudik tersebut, hal ini dikarenakan adanya sebuah kalimat juga yang tersemat di dalam video yang diunggah. “Siapakah Dia…… ?," tulisnya

Video viral hinaan kepada polisi ini sudah ditonton 3 juta kali, 92 ribu likes dan hampir 7 ribu komentar yang di lontarkan Netizen Tiktok. Netizen dengan username Inisial F menuliskan komentar. “di tunggu klarifikasi sambil masang muka sedihnya min," ujarnya.

FYP! Cara Mulung Koin di TikTok, Dapatkan Ratusan Ribu per Hari Sambil Tiduran

Lalu juga ada Netizen dengan nama akun Tiktok Indomie nyemek yumna, menebak-nebak siapa oknum yang menghina polisi tersebut dalam komentarnya. “1 Punya jabatan, 2 orang penting, 3 ada bekingan, 4 orang kaya raya, 5 pengusaha yg punya banyak kenalan banyak pejabat. Orang biasa/kaum dhuafa g mungkin berani” tulisnya.

“jendral bintang 7 mungkin itu.” Tulis komentar Netizen lain dengan nama bicangtarigantamb. Lalu ada Netizen yang menebak oknum tersebut berasal dari suatu daerah karena plat nomornya. “Plat F orang bogor itu” tulis akun dengan nama Putri Oktaviani

Halaman Selanjutnya
img_title