Heboh Pengakuan Pelajar yang Kepergok 'Wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi

Pelajar mesum di mobil dinas dprd jambi
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA Bandung – Sebelum mengalami kecelakaan, ternyta ada dua pelajar kepergok sedang beradegan mesum alias 'wik-wik' di Mobil Dinas DPRD Jambi.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Dua pelajar itu diketahui pria berinesial MSA (17), anak mantan Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi. Sedangkan perempuannya berinesial TACR (16) ditemukan dalam ranjang di dalam mobil.

TACR mengaku sedang berpacaran di dalam mobil sebelum akhirnya menabrak tiang raklame dan salah satu mobil yang sedang diparkir. 

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Hal itu diungkapkan oleh  Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia belum lama ini. Dia menjelaskan, saat TACR diperiksa, dia mengakui bahwa saat kejadian dia sedang asyik 'berpacaran' di dalam mobil dengan pengemudi, MSA.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, Kompol Aulia juga menceritakan bahwa mereka memang sempat digerebek oleh warga saat berdua di dalam mobil sebelum menabrak tiang raklame dan salah satu mobil.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Mobil pelat merah kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

"Terkait mobil pelat merah yang menabrak tiang reklame penumpang  seorang perempuan sudah diperiksa intensif dan mengaku pacaran dalam mobil pelat merah di bandara ujung," kata Kompol Aulia dilansir dari VIVA, Selasa (21/02/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title