Viral, Seorang Pria Gesekkan Alat Kelaminnya ke Seorang Wanita di Bus Transjakarta

Pelaku Pelecehan Seksual di Transjakarta
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Aksi pelecehan seksual kembali terjadi di transportasi umum. Kali ini, viral di media sosial pengakuan seorang wanita yang dilecehkan oleh seorang pria saat naik Transjakarta.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Perbuatan keji itu didasarkan kepada salah satu penumpang perempuan bus Transjakarta jurusan Monas-Pulo Gadung. Hal itu terungkap saat akun Twitter @everflawless menceritakan kronologi kejadian tersebut.

“Saya Haura, pengguna akun ini dilecehkan oleh laki-laki dengan digesek-gesek alat kelaminnya ke bokong saya. Kejadian ini berlangsung dari di TransJakarta rute Monas-Pulo Gadung," kata akun Twitter @everflawless dalam cuitannya, dilansir pada Selasa (21/02/2023).

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

“Keadaan Transjakarta rute Monas-Pulogadung memang selalu padat setelah jam kerja. Hari ini saya memutuskan untuk naik dari Halte Monas menuju Pulo Gadung karena rumah saya berada di Kelapa Gading. Saya sudah menyadari keadaan Transjakarta setelah pulang kerja selalu padat," sambungnya.

Lebih lanjut, korban mengakui saat itu merasakan hal aneh di bagian belakang tubuhnya. Kemudian dia meminta bantuan kepada orang-orang di sekitarnya, termasuk ibu-ibu yang ada di sampingnya.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

"Saat menaiki bus, saya merasakan ada sesuatu yang aneh dan tidak wajar di daerah bokong saya, sesekali orang di belakang saya mengarahkan kakinya ke betis saya. Saya langsung memberi tahu ke ibu-ibu yang berada di sebelah saya untuk meminta bantuan. Apakah benar yang saya rasakan," ujar korban.

Halaman Selanjutnya
img_title