Wanita Inesial “A”, Pemicu Tindak Kekerasan Terhadap David Anak Gp Ansor

Sosok wanita bugil di mobil dinas DPRD Jambi
Sumber :
  • Info seputar Jambi

Viva Bandung – Polisi menetapkan Mario Dandy Satriyo, salah satu anak Kantor Wilayah (DJP) Dinas Pendapatan (DJP) Jakarta Selatan, sebagai tersangka penyerangan pria bernama David, yang merupakan anak Pengurus GP Ansor di Kelurahan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Februari 2023. Polisi juga mendalami peran perempuan berhuruf A yang diduga menjadi pemicunya.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Diketahui bahwa seorang wanita yang diawali dengan A memberi tahu Dandy bahwa David melecehkannya. Maka Dandy kemudian marah dan memukul David hingga koma.

Hendrikus Yossi, Wakil Komisioner Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, mengatakan polisi sedang menyelidiki seorang wanita asli A. "Anak berinisial AG sudah diperiksa, namun akan dilakukan pemeriksaan lanjutan lagi," kata Hendrikus Yossi kepada wartawan, Kamis, 23 Februari 2023.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Anak Pejabat Pajak, Mario Dandy Satrio

Photo :
  • VIVA.co.id

Yossi juga menjelaskan bahwa tujuan pemeriksaan A adalah untuk mengetahui sifat pengaduan yang kemudian menjadi pemicu kebencian Dandy terhadap David yang berujung pada penuntutan.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

"Untuk lebih jelasnya, seperti apa percakapan yang terjadi antara Jaksa Agung ini dengan tersangka dan temannya hingga kejadian yang terjadi pada 20 Februari malam itu," ujarnya.

Selain itu, Yossi menegaskan bahwa penyidik sangat membutuhkan informasi yang diberikan oleh A untuk mengetahui motif penganiayaan yang sebenarnya. Karena pada saat kejadian A dan rekan Dandy yang berinisial S hadir. 

Halaman Selanjutnya
img_title