Terbaru, Viral Video Diduga Mario Dandy Satriyo saat Aniaya David

Tangkapan Layar Video Viral Diduga Mario saat Aniaya David
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bandung – Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak pegawai pajak, Mario Dandy terhadap anak pengurus GP Ansor, David masih hangat jadi perbincangan di media sosial. Baru baru ini, tiba-tiba beredar video yang diduga Mario Dandy saat menganiaya David. Video tersebut viral di Twitter.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Awalnya uggahan tersebut hanya memperlihatkan tangkapan layar sosok yang diduga David sedang dihajar.

Kendati demikian, salah satu akun Twitter mengunggah video asli penganiayaan tersebut di kolom komentar. Video itu dituding direkam oleh Agnes, kekasih Mario Dandy.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Dalam video itu, terlihat sosok yang diduga sebagai David tergeletak di jalan. Meski sudah tergeletak tak berdaya, namun ia masih terus dianiaya. 

“Parah banget kasusnya anak pejabat pajak (dandy), si korban udah tergeletak gini masih aja dipukulin dan ditendangin, dan katanya si agnes yang ngevideoin ini. Jahat banget gila,” tulis akun @tanyakanrl dilansir pada Kamis (23/02/2023).

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Kendati belum diketahui apakah video tersebut benar-benar momen saat David dipukul oleh Mario Dandy, tapi netizen melontarkan berbagai hujatan terhadap Mario Dandy hingga menandai akun Ditjen Pajak RI.

Halaman Selanjutnya
img_title