Wanita A Pacar Mario Dandy Nyaris di-DO Imbas Penganiayaan David

Mario dan kekasih, Agnes dan Si Mantan David
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Pengacara wanita inisal A atau AG (15), Maangatta Toding Allo meminta kepada para buzzer untuk tidak menyudutkan kliennya dalam kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo (20) kepada David (17), anak dari pengurus pimpinan pusat GP Ansor DKI Jakarta. Ia menerangkan bahwa kliennya tak mengatahui apapun soal penganiayaan ini.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

"Kami juga mengultimatum untuk pihak-pihak dan temen-temen media tolong diluruskan lagi, bahkan temen-temen buzzer untuk tidak menyudutkan saksi anak ini," ujar Mangatta Toding kepada wartawan, dikutip Sabtu 25 Februari 2023.

Mangatta pun turut membantah pemicu aksi kekerasan yang dilakukan oleh Mario Dandy dari kliennya, melainkan dari seorang saksi inisial APA. Ia menegaskan bahwa nama kliennya harus dibersihkan, karena AG masih terbilang usia di bawah umur.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

"Bahwa memang dari awal kita sudah tau bahwa David ini yang berkomunikasi dengan saksi APA ini. Tapi kami benar-benar prihatin atas kejadian ini kami sangat sedih dengan kejadian ini namun kami memang klien kami AG harus kami bersihkan namanya." kata dia.

"Dia sama sekali tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini," lanjutnya.

Terungkap Bukti Perselingkuhan Suami Suvia Gassanie, Foto Mesra hingga Video Ciuman

Kata Mangatta, kliennya bahkan berulang kali sudah memperingatkan Mario Dandy untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan kepada David.

"Awalnya dia hanya dijemput oleh tersangka dan akhirnya dia sudah dua kali bahkan tiga kali kalau gak salah, dia mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title