Pengacara Ungkap Alasan Belum Ada Upaya Damai dari Mario Dandy ke Keluarga David

Mario dandy dan David
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA Bandung – Kuasa hukum Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas mengungkapkan bahwa belum ada upaya permintaan damai dari keluarga Mario kepada David Ozora.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Sebab, Dolfie Rompas menjelaskan bahwa pihaknya menghormati proses hukum yang berlaku. Jadi, menurut dia, pihaknya akan tetap menjalani proses hukum yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian.

"(Ada upaya damai?) Belum ada, kami untuk masalah hukum tetap berjalan kami menghormati upaya hukum dari penyidik Polres Jakarta Selatan biarlah hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya," kata Dolfie dikutip dari tvonenews, Senin, 27 Februari 2023.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Lebih lanjut, Dolfie Rompas mengatakan bahwa kedatangannya ke Rumah Sakit Mayapada untuk menjenguk David adalah atas permintaan dari Mario.

Dia mengatakan, Mario meminta dia ke rumah sakit untuk menyampaikan maafnya secara langsung kepada David. Sebab, saat ini Mario tengah berada di dalam sel tahanan Markas Polres Metro Jakarta Selatan.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Namun yang pertama kami sangat prihatin tentu kondisi adinda David makanya kami datang hari ini untuk kami mendoakan agar adinda David supaya pulih," jelas dia.

"Kemarin beliau menyampaikan kepada kami sebagai kuasa hukum untuk menyampaikan permohonan maaf kepada David dan kepada keluarga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title