Terkuak Peran Dua Gadis Belia yang Terlibat di Kasus Mario Dandy Aniaya David

Pacar Mario dandy
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA BandungPenganiayaan yang dilakukan Mario Dandy kepada putra pengurus GP Ansor bernama David setidaknya juga melibatkan dua gadis yang usianya masih cukup belia. Dua gadis berinisial A dan APA itu diduga kuat ikut terlibat dengan memprovokasi.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Rugikan Negara Sebesar Rp271 Triliun

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa Dandy melakukan penganiayaan terhadap David lantaran ingin melampiaskan amarahnya setelah mendapatkan informasi dari teman wanitanya.

"Motif kekerasan terhadap anak itu adalah MDS melampiaskan amarahnya kepada korban karena MDS mendapat informasi dari teman wanitanya," ujar Kombes Pol Ade Ary di Polres Metro Jakarta Selatan dikutip VIVA Senin, 27 Februari 2023.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Ia pun menjelaskan bahwa Dandy marah ke David karena teman wanitanya berinisial A telah mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari David. 

Pengacara A, Mangatta Toding Allo menjelaskan bahwa kliennya itu telah diperiksa penyidik selama empat jam lamanya. A diperiksa penyidik sejak pukul 18.00 WIB Sabtu, 25 Februari 2023. Dia menjelaskan kliennya itu masih berstatus saksi dalam kasus penganiayaan.

Terbaru Kasus Al-Zaytun, Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara

Peran wanita inisial APA

Lebih lanjut, Kombes Ade Ary Syam mengatakan terdapat saksi baru dalam kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap David. Saksi baru tersebut seorang wanita berinisial APA.

Halaman Selanjutnya
img_title