Ayah David Ngaku Kumpulkan Banyak Data dan Bakal Penjarakan Pacar Mario Dandy

ayah david tuntut agnes
Sumber :

Viva BandungAyah David, Jonathan Latumahina sepertinya begitu dendam dengan Wanita A, Pacara Mario Dandy, gadis yg dianggap sebagai penyebab Mario Dandy menganiaya David.

Nathalie Holscher Tak izinkan Adzam Bermalam di Rumah Sule, Alasannya Bikin Greget

Sebelumnya Jonathan sudah membongkar misalnya apa tingkah A dan menyebutnya perempuan busuk. Kini dia mengaku telah mengumpulkan data-data keterlibatan A dan akan memberi kejutan

Jonathan Latumahina tidak main-main soal proses aturan atas masalah penganiayaan terhadap David. Ia menegaskan tidak akan berdamai pada masalah ini.

Terkuak! Sebelum Tewas, Dante Sempat Curhat Tidak Suka Berenang

“Dan buat seluruh hal terkait urusan aturan permanen misalnya semula, aku akan tempuh jalur hukum tanpa ada damai-damai,” tulis ayah David dikutip berdasarkan akun Twitter pribadinya @seeksixsuck dalam Senin, 27 Januari 2027.

ayah david tuntut agnes

Photo :
  • -
Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante Berkali-kali, Raffi Ahmad Akui Teman Gang Motor

Selain itu, dia jua mengaku telah mengumpulkan banyak data yg akan menguatkan bahwa A terlibat pada penganiayaan ini. Data tersebut kini disimpan oleh LBH Ansor

“Data penguat keterlibatan A telah lengkap pada LBH Ansor, kita tunggu aja kejutan-kejutan baru dekat-dekat ini,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title