Intip Sosok Ayah David, Penuh Tato dan Wajah Seram juga Seorang Muallaf

AYAH DAVID, JONATHAN
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Topik penganiayaan Mario Dandy yang menyebabkan David koma masih menjadi sorotan. Selain keduanya, ayah David, Jonathan Latumahina juga menjadi perbincangan.

Mengenal Bernardus Prasodjo, Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Selain wajahnya yang bertato tampak garang dan seram, Jonathan Latumahina adalah seorang mualaf yang merupakan pakar IT Ansor.

Jonathan Latumahina bisa menjadi pimpinan pusat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), yang menangani masalah kepemudaan dan kemasyarakatan, serta salah satu badan otonom Nahdlatul Ulama (NU).

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Menurut berbagai sumber, Jonathan memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, yang diikuti oleh putranya David selama beberapa tahun ke depan. David diketahui masuk Islam pada 2019.

Jonathan Latumahina dan sang anak David

Photo :
  • Twitter
Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengunggah foto David masuk ke pesantren Inggris Assalam Gunung Geulis di Bogor saat itu.

“Sahabatku Jonathan Latumahina (Abu Qitmr) yang memutuskan bergabung dengan Kanjeng Nabi Muhammad beberapa tahun lalu, hari ini bersama jagoannya David, yang mengikuti ayahnya masuk Islam selama Ramadhan untuk merayakan Asalam English Islamic Boarding School, Gunung . Geulis, Bogor," tulis Menteri Agama Yaqut Cholil Quumas di Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title