David Akan Alami Kelumpuhan Total, Dokter Spesialis Bantah Dugaan Itu

dokter yang tangani david
Sumber :
  • Tvonenews

Viva BandungFranz Pangalila, spesialis penyakit dalam dan koordinator perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, menolak pendapat ahli yang menyatakan risiko kelumpuhan atau cedera yang diduga akan dialami David nantinya setelah sembuh.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Hal itu disampaikan dalam jumpa pers di lobi RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

Pendapat para ahli adalah mereka tidak melihat pasien secara langsung, kita yang benar-benar melihatnya detik demi detik, itu bisa menyesatkan.  

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Mereka mungkin ahli tapi percaya aja sama kita pengurusnya yang merawat, masalah itu (lumpuh) belum bisa bicara kesitu," ungkap Franz Pangalila saat jumpa pers di Lobby RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023). 

Saat ditanya terkait detail jenis trauma kepala apa yang dialami David, Franz Pangalila ungkapkan masih dalami dan masih dalam tahap perkembangan penyakitnya.  

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

David saat dijenguk Menteri Agama RI

Photo :
  • tvOneNews

"Saya tidak bisa detail dulu yang jelas ini masih dalam perkembangan, yang jelas ini ada trauma kepala. Tapi apa yang jadi penyebabnya kita masih dalami, tapi sampai detik ini, sampai sekarang kondisinya cukup stabil, itu saja," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title