Direktur Eksekutif KPMH Desak Polres Jaksel Untuk Tetapkan Pacar Mario Dandy Sebagai Tersangka

Direktur Eksekutif KPMH
Sumber :
  • Tvonenews

Viva BandungDirektur Eksekutif Komite Pemberantasan Mafia Hukum (KPMH) Muannas Alaidid menyayangkan keterlibatan mantan pacar David Ozora (17) bernama AG (15) dalam kasus Direktur Pajak (DJP) tentang penganiayaan oleh anak pegawai Dirjen Jenderal Pajak (DJP) Mario Dandy Satriyo (20) belum ditetapkan sebagai tersangka.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Meski diketahui Agnes lah yang merekam dan kemudian menyebarkan video penganiayaan Mario Dandy terhadap David Latumahina, sehingga menyebar dan viral.   

"Kalau saja Polres Jakarta Selatan maksimal menjerat Mario Dandy dan Shane Lukas maka tidak ada dalih lagi untuk tidak menetapkan tersangka dan menahan AG, Kita bisa bertanya-tanya, mengapa Polres Jaksel tidak maksimal menjerat Mario Dandy dan Shane Lukas? Apakah ada "skenario" untuk "menyelamatkan" AG?" ujar Muannas Aladid di lobby RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023). 

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

david bersama agnes

Photo :
  • -
agnse

Menurutnya, dalam kasus ini David Latumahina tidak hanya terjadi tindak pidana penganiayaan berat hingga dugaan percobaan pembunuhan berencana tapi namun terdapat pula dugaan tindak pidana yang melanggar UU ITE. 

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Dalam Pasal 29 UU No. 19 Tahun 2016 Tentang ITE mengatur perbuatan teror online yang dilarang

Halaman Selanjutnya
img_title