Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Punya 6 Saham Perusahaan Berdasarkan Data LHKPN

Potret Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo di Gedung KPK
Sumber :

VIVA Bandung – Mantan Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Ditjen Pajak Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo ternyata memiliki sejumlah saham perusahaan yang telah tercantum dalam E-LHKPN.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan menyebutkan bahwa Rafael Alun, yang merupakan ayah Mario Dandy memiliki enam saham perusahaan yang turut tergabung dalam nominal kekayaan Rp 56 Miliar. Total saham perusahaan yang dimiliki oleh Rafael itu tercantum dalam penjelasan 'Surat Berharga'.

"Iya disebutkan di LHKPN terakhirnya. tapi akses publik hanya sampai total surat berharga saja. Detailnya ya itu tadi, saham di 6 perusahaan," ujar Pahala saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 1 Maret 2023.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Namun, Pahala tak merinci terkait saham yang dimilikinya pada perusahaan jenis apa.

Seperti diketahui, Rafael Alun sendiri merupakan ayah dari Mario Dandy Satriyo (20) yang menganiaya David (17), anak dari pengurus pimpinan pusat GP Ansor DKI Jakarta. David hingga kini masih belum sadarkan diri secara total dan masih di rawat di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Berdasarkan LHKPN KPK, diketahui Rafael Alun Trisambodo memiliki harta kekayaan yang jauh lebih besar dari atasannya, yakni Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Suryo Utomo yang hanya memiliki total kekayaan Rp 14,4 miliar.

Diketahui Rafael Alun Trisambodo memiliki total kekayaan mencapai Rp 56 miliar, di mana hampir seluruh asetnya berada di tanah dan bangunan yang jumlahnya mencapai Rp 51 miliar. Tanah dan bangunan milik Rafael tersebar di Sleman, Manado, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title