Ayah Mario Dandy Penuhi Panggilan KPK, Hadir 1 Jam Sebelum Pemeriksaan

Potret Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo di Gedung KPK
Sumber :

ViVa Bandung – Kasus penganiayaan dan pamer kemewahan Mario Dandy Satrio juga membuat harta sang ayah jadi sorotan. Aneh rasanya KPK memanggil Rafael Alu Trisambodo, ayah Mario Dandy, untuk menuntut deklarasi harta miliknya.

Forum Anti Korupsi Nasional Desak Mendagri Copot Sekda Aceh

Rafael Alun yang dimuat di TVOnenews pada Rabu 1 Maret 2023, mengikuti tantangan KPK. Ia hadir di Gedung Merah Putih hari ini, Rabu 1 Maret 2023, sekira pukul 07.53 WIB. Padahal agenda pemeriksaan dijadwalkan pukul 09.00 WIB. Hal itu dibenarkan Kepala Unit Pelaporan KPK, Ali Fikri. Ia mengatakan, Rafael tiba di gedung Lembaga Antikorupsi.

"Ya, yang bersangkutan sudah berada di gedung merah putih KPK," kata Kepala Biro Pelaporan KPK Ali Fikri saat konferensi pers, Rabu, 1 Maret 2023.

IPW Laporkan Capres Ganjar Pranowo ke KPK, Diduga Terima Gratifikasi Bank Jateng Rp100 Miliar

Sementara itu, Deputi Bidang Pencegahan KPK Pahala Nainggolan mengatakan, bagian PP LHKPN menerima permintaan keterangan dari ayah Mario Dandy soal harta yang dimilikinya. Agenda permintaan klarifikasi dijadwalkan pada pukul 09:00 WIB. 

Potret Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo di Gedung KPK

Photo :
  • -
Nathalie Holscher Tak izinkan Adzam Bermalam di Rumah Sule, Alasannya Bikin Greget

Potret Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo di Gedung KPK

Photo :
  • -

"Hari ini tim Direktorat PP LHKPN menjadwalkan pemeriksaan terhadap Rafael Alun Trisambodo di Gedung Merah dan Gedung Putih pada pukul 09.00 WIB," kata Pahala Nainggolan.

Halaman Selanjutnya
img_title