Terkuak Profesi AS Pemilik Mobil Rubicon Rafael Alun

Rumah Ahmad Saefudin yang tercatat pemilik mobil mewah Mario Dandy
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Pemilik sah Jeep Rubicon Mantan Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Ditjen Pajak Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo bernama Ahmad Saefudin alias AS. Ia diketahui ternyata pernah bekerja di Inafis Polri.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Ketua RT Gang Jati, Kamso Badruddin mengatakan bahwa Ahmad Saefudin bekerja sebagai pegawai honorer di Infis Polri. Kamso menyebut hal tersebut lantaran informasi itu langsung diucap Saefudin sebelum pindah rumah.

"Pekerjaan terakhir dia bekerja di inafis di Mabes Polri. Itu yang saya dapat info dari AS. Sebagai honorer bukan yang sifatnya penting banget," kata Kamso saat ditemui di lokasi, Jumat 3 Maret 2023.

Sewa Mobil Jadi Pilihan Alternatif Mudik, Ada Harga Paket Lebaran Lebih Murah

Kamso mengatakan bahwa sebelum bekerja di Inafis Polri, Saefudim sempat bekerja sebagai cleaning service dan juga berjualan kopi.

"Kalau dulu sebelum apa namanya kerjanya sekarang dia OB, penjual kopi," bebernya.

Kabar Terbaru Epy Kusnandar, Pemain Preman Pensiun, Kini Alih Profesi

Namun demikian, Kamso mengatakan bahwa saat ini Saefudin pun tela berpindah tempat tinggal yang semulanya adalah warga Gang Jati RT 01 RW 01, Mampang Prapatan.

"Betul data masih tercatat warga saya. KTP dan KK nya masih saya pegang. Karena waktu tinggal di saya dia masih bujangan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title