Akun IG Istri Cantik Teddy Minahasa Lenyap Sejak Mencuat Kasus Peredaran Narkoba

Merthy Kushandayani, Istri Sah Irjen Teddy Minahasa
Sumber :
  • TikTok @yudhistirabima.chang

Bandung – Kasus narkoba yang menjerat Teddy Minahasa membuat namanya terus dibicarakan publik. Bahkan baru-baru ini seorang wanita bernama Linda Pujiastuti mengaku sebagai istri siri perwira tinggi Polri itu. Di hadapan majelis hakim, Linda bercerita saat dirinya menjalin asmara bersama Teddy Minahasa di atas kapal, saat Teddy hendak melakukan pengungkapan kasus narkoba dari Myanmar di Laut China Selatan.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Akibatnya, kabar tak sedap ini pun turut menyeret nama sang istri, Merthy Kushandayani atau yang biasa disebut Merthy Teddy Minahasa. Usai ramainya pemberitaan pengakuan Linda, publik banyak yang dibuat penasaran dengan sosok istri sah Teddy Minahasa.

Diketahui Merthy kerap membagikan potret kesehariannya melalui Instagram merthy76. Namun, sejak mencuatnya kasus ini, Merthy nampaknya memilih untuk tutup akun. Namun, sederet potretnya masih bisa ditemui di beberapa akun salah satunya di akun Instagram at bhayangkari_sumbar.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Lantas, seperti apa potret Merthy Teddy Minahasa? Berikut kami telah merangkumnya untuk Anda:

Beberapa kali Merthy juga melakukan photoshoot mengenakan busana tradisional Sumatera Barat.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Merthy Kushandayani, Istri Sah Irjen Teddy Minahasa

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam balutan busana yang didominasi warna hitam, merah dan emas ini, ia berpose anggun bak model. Penampilannya semakin lengkap lantaran ia mengenakan penutup kepala yang dikenal dengan nama tikuluak tanduak atau penutup kepala yang bentuknya menyerupai tanduk dalam budaya masyarakat Minangkabau.

Halaman Selanjutnya
img_title