Misteri Kartu Pelajar David Bisa Sampai di Tangan AG Sebelum Kejadian Penganiayaan Oleh Mario Dandy

Mario Dandy dan Pacarnya A (Kiri) David dan Mantan Pacarnya, A (Kanan)
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Sejumlah percakapan antara David Ozora (17) dan AG (15) yang diduga menjadi pemicu aksi penganiayaan oleh Mario Dandy Satrio anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu sempat beredar pada sejumlah akun media sosial (medsos). 

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Bahkan percakapan yang sempat tersiar pada sejumlah akun medsos turut serta menuding adanya dugaan perbuatan tidak menyenangkan berupa pelecehan seksual oleh David terhadap AG.  

Hal itu lantas ditanggapi pihak keluraga korban aksi penganiayaan yang dilakukan anak eks Pejabat Pajak Kemenkeu, Mario Dandy Satrio.  

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Alto Luger selaku anggota keluarga korban meminta pihak penyebar tudingan tersebut untuk menjadi saksi dari kasus penganiayaan yang menjadi sorotan publik ini.  

Bahkan, kata Alto, pihaknya bakal turut serta melakukan pemanggilan terhadap individu yang memiliki bukti tudingan pelecehan yang dilakukan David terhadap AG.  

Posisi Indonesia Hebat, Ini 5 Angkatan Laut dengan Armada Terbanyak di Asia Tenggara

"Saya juga kemarin mengatakan kalau memang ada masyarakat terutama akun-akun itu yang mengatakan bahwa oh ini ada pelecehan yang dilakukan oleh anak David, kita akan panggil untuk jadi saksi, kami akan panggil," kata Alto kepada awak media di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2023). 

Langkah tersebut dilakukan pihak keluarga David mengingat tak adanya bukti yang  ditudingkan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title