Fakta Baru, Bongkar Rahasia Pacar Mario Dandy Diduga Punya 3 Pacar

Mario Dandy dan Pacarnya A (Kiri) David dan Mantan Pacarnya, A (Kanan)
Sumber :
  • intipseleb

Viva Bandung – Klaim bahwa A berselingkuh dengan pria bernama Keanu saat masih berpacaran dengan Cristalino David Ozora alias David menghebohkan publik. Berdasarkan gosip yang beredar, tersirat A menginap di rumah Keanu untuk romansa dan bermesraan.

Bongkar Praktek Pengobatan Gus Samsudin, Ustaz Derry Sulaiman: Abal-abal

Alhasil, tabir rahasia A yang diduga memiliki tiga pacar menjadi sorotan. Hal ini diungkap dari salah satu akun milik teman David.

Twitter @Lenterbangsaa_ memposting foto sampul rahasia yang ditujukan kepada A yang viral. 

Percakapan Rahasia Hercules dan Habib Bahar Bocor, Isinya Bikin Merinding

Desta Mahendra Ungkap Kebiasaan Vincent Rompies ke Putranya yang Bully Adik Kelas: Bebas

Cerita diawali dengan penyebutan A, seorang gadis berusia 15 tahun yang dikabarkan mengidap punya princess syndrome. Namun, A ditinggal pacarnya hanya sebulan karena ketahuan tidur dengan pria lain.  

“Ada seorang anak perempuan, usia 15 tahun, diputusin pacarnya yang baru berpacaran selama sebulan karena ketahuan nginap berdua dengan cowok lain,” begitu narasi yang dibagikan Twitter @LenteraBangsaa_, dilansir IntipSeleb pada 4 Maret 2023.

Tapi, A dikatakan tidak terima diputusin karena merasa tersinggung. Walau baru menduduki kelas 10, A dikatakan punya 3 pacar lain. Oleh karena itu, A diklaim merasa bak putri yang bisa dapatkan pria manapun.

Halaman Selanjutnya
img_title