Ternyata Ini Alasan AG Pacar Mario Dandy Mengundurkan Diri dari Sekolah

Mario Dandy dan Pacarnya A (Kiri) David dan Mantan Pacarnya, A (Kanan)
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Kuasa hukum sekolah SMA Tarakanita, Ferdie Soethiono, membeberkan alasan siswi berinisial AG mengundurkan diri dari sekolah karena pertimbangan keluarganya sudah matang terkait kasus yang saat ini menjeratnya bersama sang kekasih, Mario Dandy Satriyo

Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Ferdie mengatakan, keluarga AG sudah menyadari bahwa kasus yang menjadi sorotan itu dapat memengaruhi berbagai pihak, tak terkecuali lingkungan sekolah.

"Keluarga menyadari bahwa situasi saat ini memengaruhi berbagai pihak, baik guru, murid alumni sehingga, belum lagi ini, pendidikan dapat terganggu dari teman-teman AG," kata Ferdie saat dihubungi, Jumat, 3 Maret 2023.

Buya Yahya Ungkap Tanda-tanda Orang yang dapat Malam Lailatul Qadar

"Sehingga untuk itu, karena pertimbangan itu semua, keluarga dan AG mengajukan permohonan pengunduran diri--jadi ada pertimbangan demikian," katanya.

Surat pengunduran diri AG dikirim ke pihak sekolah dan ditandatangani langsung oleh keluarga AG. Keluarga juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena masih berkenan berkomunikasi dengan AG meski remaja tersebut siswa baru.

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

AG, kekasih Mario Dandy Satriyo yang juga pelaku penganiayaan Cristalino David Ozora (17), mengundurkan diri dari sekolahnya SMA Tarakanita 1 Jakarta, kata pengacaranya, Mangatta Toding Allo, dikonfirmasi wartawan, Jumat, 3 Maret 2023.

Terpisah, Kepala SMA Tarakanita 1 Pauletta juga membenarkan kabar pengunduran diri AG. AG secara resmi telah mengundurkan diri sejak 28 Februari 2023, katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title