Terbaru, Polisi Ungkap Motif Penganiayaan Terhadap David, Mario Cemburu dan Marah

Mario dandy dan David
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Beredar isu motif utama penganiayaan Mario akibat perlakuan yang tidak baik David kepada A,pacar Mario Dandy. Kabar tersebut menjadi perbincangan semua pihak termasuk awak media.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Namun, kabar tersebut dibantah keluarga David, Alto Luger saat ditemui di RS Mayapada, Jakarta Selatan. Pihaknya menyebut tudingan pelecehan seksual yang dilakukan David terhadap A merupakan penyelewengan fakta (fitnah).    

"Itu tidak benar. Saya berani jamin bahwa itu tidak benar, bahwa ada provokasi dari David adalah berita yang sangat tidak benar, dan ini adalah sebuah pemutar balikan fakta," kata Alto kepada awak media di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Sabtu (4/3/2023).

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam mengatakan aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku bermotif cemburu dan marah akibat sang kekasih berinisial A sempat diperlakukan tidak baik oleh korban.  Perlakuan tersebut dilakukan David saat A masih menjalin hubungan dengan korban sebelum bertemu dengan Mario.

Diketahui, Ade Ary menuturkan kala itu Mario Dandy berupaya menghubungi korban untuk memastikan perbuatan yang dilakukannya saat menjalin hubungan dengan kekasihnya kala itu. 

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Mario Dandy dan Shane Lukas

Photo :
  • Kolase tvOne

Namun upaya tersebut tak berbuah hasil hingga Mario Dandy memilih cara lain untuk dapat bertemu dengan David.  

Halaman Selanjutnya
img_title