Pihak Keluarga Tolak dan Tak Beri Izin Ayah Shane Lukas Jenguk David

Ayah Shane Lukas
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Tagor Lubantaroa mengunjungi Rumah Sakit Mayapada di Jakarta Selatan sebagai ayah dari Shane Lukas, tersangka kasus pelecehan David.

Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Kedatangan ayah Shane adalah untuk menjenguk David yang menurut laporan pihak keluarga sudah terbaring tak sadarkan diri di Rumah Sakit Mayapada.

Namun, niatnya untuk menjenguk David sirna saat pihak keluarga tak bisa memberi izin.

Buya Yahya Ungkap Tanda-tanda Orang yang dapat Malam Lailatul Qadar

“Hari ini saya akan menerima kabar awal mula kejadian yang menimpa anak saya dan David ini, saya akan berangkat tepat di hari pertama, namun sejak saya mendengar kabar tersebut, yang saya terima tetap demikian dan saya tidak boleh melihat. itu," katanya kepada tim media di Rumah Sakit Mayapada di Jakarta.  

Tagor menuturkan ia selalu melantunkan doa agar sang korban yang masih terbaring tak sadarkan diri dapat segera pulih.  Selain itu, ia menyebut jika sang anak tak mengetahui aksi penganiayaan yang telah direncanakan oleh tersangka Mario.  

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

Potret David di Rumah Sakit

Photo :
  • Intipseleb

"Saya tidak mampu melihat kejadian ini karena anak saya juga tidak tahu apa-apa. jadi aku pengen si David ini berdoa sama Tuhan biar sembuh, biar cepat pulih. biar semua persoalan ini tahu dan terang benderang. itu aja," ungkap Tagor.

Halaman Selanjutnya
img_title