Ayah Shane Lukas Tak Diberi Izin Jenguk David

Ayah Shane Lukas
Sumber :
  • Tvonenews

VIVA BandungAyah Shane Lukas, Tagor Lubantaro mengunjungi Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan. Kedatangannya untuk menjenguk David yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Namun sayang, hal itu tak bisa terjadi lantaran pihak keluarga David tak bisa memberi izin.

"Hari ini saya akan menerima kabar awal mula kejadian yang menimpa anak saya dan David ini, saya akan berangkat tepat di hari pertama, namun sejak saya mendengar kabar tersebut, yang saya terima tetap demikian dan saya tidak boleh melihat. itu," katanya kepada tim media di Rumah Sakit Mayapada di Jakarta.  

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Tagor menuturkan ia selalu melantunkan doa agar sang korban yang masih terbaring tak sadarkan diri dapat segera pulih. Selain itu, ia menyebut jika sang anak tak mengetahui aksi penganiayaan yang telah direncanakan oleh tersangka Mario. 

"Saya tidak mampu melihat kejadian ini karena anak saya juga tidak tahu apa-apa. jadi aku pengen si David ini berdoa sama Tuhan biar sembuh, biar cepat pulih. biar semua persoalan ini tahu dan terang benderang. itu aja," ungkap Tagor.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Sebenernya niat kami mau ketemu, tapi karena belum kondisi mungkin belum mampu apa bagaimana, dia wakilkan dengan keluarga beliau," sambungnya

Sementara itu, pihak kepolisian menetapkan tiga orang tersangka pada kasus penganiayaan secara membabi buta terhadap David Ozora.

Halaman Selanjutnya
img_title