Mario Dandy Tirukan Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Saat Aniaya David

Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungMario Dandy Satriyo dinyatakan bersalah atas penganiayaan sadis terhadap Cristalino David Ozora. Memang, bagaimana dia bisa menggunakan beberapa istilah sepakbola sambil menganiaya korbannya.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Sebelumnya, video viral berdurasi 42 detik menunjukkan eksploitasi kejam Dandy. Terkadang ia merayakan gol dengan gaya superstar Ala Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Kombes Pol Hengki Haryadi, Dirjen Reserse Kriminal Polda Metro Jaya mengungkapkan fakta lain. Ia menggunakan istilah sepak bola yaitu “free kick” atau tendangan bebas, ketika ia melakukan perbuatan kejinya.   

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

"Saat di mobil bertiga, ada mens rea, buat di sana," kata Hengki dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Kamis, 2 Februari 2023.

Mario menganiaya David di Pesanggrahan. Hengki mengatakan Mario berulang kali menendang kepala David, meninju dan menendang kepalanya. Mario pun meneriakkan beberapa kata, salah satunya adalah "free kick" saat menganiaya David. 

Semakin Mendunia, FIFA Kini Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

"Pada saat penganiayaan yang sangat memprihatikan dilihat sangat sadis, itu ada tiga kali tendangan ke arah kepala, ada dua kali menginjak tengkuk dan satu kali pukulan ke kepala. Ini ke arah yang sangat vital di kepala," tuturnya. 

Tangkapan Layar Video Mario Dandy Satrio saat aniaya David

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title