Kisah Asmara Teddy Minahasa dan Linda, Disebut Sering Tidur Bareng saat Pengungkapan Narkoba

Irjen Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Kisah hubungan istimewa Teddy Minahasa dan Linda Pudjiastuti (Mami Linda) mencuat di persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat pada Rabu, 1 Maret 2023.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Teddy Minahasa mengaku perkenalan dirinya dengan Mami Linda dimulai sejak dirinya berkuliah di Universitas Indonesia (UI).

"Sekitar tahun 2005 atau 2006 saat kuliah di UI (Universitas Indonesia). Sebab, saya bersama teman-teman sering selesai kuliah pergi ke sauna atau spa di hotel Classic Pecenongan," ungkap Teddy.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Saat itu Mami Linda bekerja sebagai resepsionis hotel tersebut. Teddy menjelaskan bahwa Linda memperkenalkan dirinya dengan nama Anita. Kedekatan keduanya pun mulai terjalin.

Keterangan yang sama juga disampaikan Mami Linda dalam persidangan di PN Jakarta Barat pada Senin (27/2/2023). Dia mengakui bahwa perkenalannya dengan Teddy Minahasa bermuda di hotel Classic.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Hubungan keduanya terus berlangsung hingga Teddy sebagai seorang polisi mempercayai Linda menjadi informan khusus perkara narkotika. 

"Saya banyak membantu polisi. Sebagai agen, sebagai informan, kalau ada barang mau masuk dari luar negeri ke Indonesia. Kalau saya ada info, saya infokan ke Polri," kata Linda.

Halaman Selanjutnya
img_title