Ternyata Ini Sosok Wanita yang Teriak 'Woi' saat Mario Dandy Aniaya David

Tangkapan Layar Video Mario Dandy Satrio saat aniaya David
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Aksi penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap Cristalino David Ozora Latumahina (17), sempat direkam oleh temannya yaitu Shane Luka Rotua (19). Dalam rekaman video tersebut, sempat terdengar teriakan seorang wanita yang membuat Mario David berhenti menganiaya David. Lalu, siapa wanita tersebut?

Mengenal Bernardus Prasodjo, Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Dari cuplikan video yang beredar, Mario Dandy terlihat memakai celana panjang hitam dan baju lengan panjang serta sepatu. Video berdurasi 57 detik itu memperlihatkan aksi Mario Dandy yang menendang, memukul kepala hingga menginjak David berkali-kali. Padahal, David terlihat sudah tidak berdaya untuk bangkit.

Parahnya lagi, Mario Dandy sempat melakukan selebrasi 'SIU' ala pemain bola Cristiano Ronaldo. "Berani lu ama gue?," kata Mario Dandy dikutip dari video pada Minggu, 5 Maret 2023.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Selain itu, Mario Dandy juga dengan lantang tidak takut jika ingin dilaporkan ke Kepolisian Republik Indonesia (Polri). "Nggak takut gue anak orang mati. Lapor, lapor, anj**g," ujarnya.

Setelah Mario Dandy menyampaikan lapor, tiba-tiba ada suara teriakan wanita yang melihat aksi keji terhadap David tersebut. Lalu, video pun terhenti tidak merekam lagi. "Woi," teriak suara wanita.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Diketahui pula, teriakan 'woi' dari wanita itu merupakan seorang perempuan yang tinggal dekat dengan lokasi kejadian. Saksi tersebut sudah diperiksa polisi.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam mengatakan ada saksi baru, seorang perempuan berinisial APA yang diperiksa terkait dengan kasus penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor, David.

Halaman Selanjutnya
img_title