Terbaru, Beredar isi "Voice Note" Mario Dandy Sebelum Penganiayaan

Kakak AGH, Ivana Yoan
Sumber :
  • YouTube/Najwa Shihab

BandungIvana Yoan membeberkan riwayat kronologi dugaan penganiayaan terhadap David Latumahina alias Cristalino David Ozora dengan menyudutkan adiknya, A sebagai pelaku dan berstatus Anak bermasalah dengan hukum.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

Ia menjelaskan kronologi Mario Dandy saat bertemu dengan Initial R di Wisma Saksi David, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat itu Mario mengajak sahabatnya Shane (S) untuk berkunjung ke apartemen R.

Ivana Yoan menuturkan, sebelum Mario Dandy dan Shane turun dari mobil untuk menemui David, A berpesan agar menyelesaikan masalah tersebut dengan hati-hati. Sayangnya, pesan ini mungkin diabaikan, sehingga terdengar bunyi voice bernada tinggi.  

Mario Dandy Minta Rafael Alun Kunjungi Pihak David Ozora, Netter: Jiwanya Gila..

“Kemudian ketika sampai di rumah, di TKP itu, sebelum turun mobil, A tuh sempat mengingatkan bahwa: Nanti baik-baik, ya, nyelesaiinnya,” urai Ivana Yoan terkait dugaan penganiayaan David.

Kakak AGH, Ivana Yoan

Photo :
  • YouTube/Najwa Shihab
David Ozora Amnesia Gegara Dianiaya Mario Dandy, Netizen Geram: Dia Buas...

Mereka hanya menunggu didepan rumah sakit tepatnya berdiri di Trotoar

“Kemudian mereka turun, dan mereka sempat menunggu di trotoar dekat rumah tersebut. Kemudian orang pertama yang akhirnya memutuskan untuk masuk ke area rumah saksi R yang mana adalah rumah, di mana saat itu D berada adalah Mario dandy ini,” paparnya panjang.

Halaman Selanjutnya
img_title