Pengacara Sebut AG Pacar Mario Dandy Keluar Sekolah atas Inisiatif Sendiri

Mario Dandy dan Pacarnya A (Kiri) David dan Mantan Pacarnya, A (Kanan)
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – Tim Kuasa Hukum AG (15) yang merupakan pelaku penganiayaan Cristalino David Ozora, Mangatta Toding Allo mengungkapkan, bahwa pengunduran diri AG dari SMA Tarakanita I merupakan inisiatif sendiri. Hal ini juga bukan paksaan dari pihak manapun.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

"Jelas kemarin pengunduran diri itu inisiatif dari anak sendiri," ujar Mangatta dikutip dari tvonenes, Senin, 6 Maret 2023.

Lebih lanjut ia beberkan soal nasib pendidikan sang kekasih Mario Dandy, AG saat ini, tengah didiskusikan oleh pihak keluarga.

Terbaru Kasus Al-Zaytun, Panji Gumilang Divonis Satu Tahun Penjara

Selain itu, Mangatta katakan, pengunduran diri dari SMA Tarakanita I ini merupakan jalan terbaik untuk AG maupun pihak sekolah.

Sebelumnya beredar beritak soal AG yang ditetapkan sebagai pelaku kasus penganiayaan David bersama Mario Dandy dan Shane. Kemudian, AG akhirnya memilih untuk mengundurkan diri dari sekolahnya. 

Kartika Putri Kembali Berseteru dengan Richard Lee, Netizen: Bib Ajarin Istrinya

Surat pengunduran diri Agnes (AG) itu dibagikan oleh akun twitter MurtadhaOne1. Dalam surat yang beredar itu berisikan pernyataan AG. Hal itu juga disampaikan oleh pihak sekolah SMA Tarakanita 1. 

"Kami telah menerima surat pengunduran diri AGH sebagai siswa SMA Tarakanita 1 secara resmi pada tanggal 28 Februari 2023," ujar Kepala SMA Tarakanita I, Sr Pauletta pada Kamis, 2 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title