Pengacara Ungkap Kondisi Keluarga AG: Ayahnya Stroke, Ibunya Sakit Kanker Paru

David dengan Mantan Pacarnya, AG
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Mangatta Toding Allo, pengacara AG pelaku penganiayaan Cristalino David Ozora (17) mengungkap kondisi kesehatan keluarga kliennya yang cukup memprihatinkan. Kata dia, ayah dan Ibu AG, kekasih Mario Dandy, tengah menderita penyakit yang cukup serius.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

"Ayahnya sedang sakit stroke, kami buka aja ya dan ibunya sedang sakit kanker paru," kata Mangatta kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin, 6 Maret 2023.

Tak hanya ayah dan ibunya, kakak dari AG juga memiliki riwayat penyakit jantung. Bahkan, kata Mangatta, kakak AG sempat menjalani operasi penyakit jantung belum lama ini.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Kakaknya juga kemarin muncul di media itu habis operasi jantung, tapi dia memberanikan diri untuk menyampaikan suara dari pihak keluarga," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, aksi penganiayaan dilakukan Mario Dandy Satriyo kepada David di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Februari 2023 malam. Berdasarkan hasil penyelidikan, Mario menganiaya David setelah mendengar AG, mendapatkan perlakuan tidak baik.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20) terhadap Cristalino David Ozora (17) sejatinya telah direncanakan sejak awal.

Dimulai saat Mario menelepon rekannya yang juga tersangka, Shane Lukas (19) untuk meminta bertemu. Mario Dandy lantas pergi dengan Shane dan AG, kekasihnya ke tempat David berada di Pesanggrahan.

Halaman Selanjutnya
img_title