Terbaru, Kesombongan Mario Dandy Disorot Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Kasus penganiayaan David oleh Mario Dandy Satrio sangat menyita perhatian publik, temasuk sejumlah publik figur hingga para pejabat ikut berkomentar. Tak terkecuali Deddy Corbuzier juga ikut angkat bicara.

Update! Penyaluran THR ASN di 12 Daerah Ini Sudah Diterima, Jumlahnya Fantastis

Pria yang mendapat pangkat Letkol Tituler ini menyoroti sikap sombong Mario Dandy yang masih terlihat sangat angkuh saat ditetapkan sebagai tersangka. Padahal, kondisi korban David masih sangat memprihatinkan.

“Terus Anda ditangkep gaya Anda masih nongak-nongak begitu masih sombong-sombong begitu,” kata Deddy dilansir dari channel Youtube-nya, Selasa (07/03/2023).

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Deddy mengaku sangat menyayangkan aksi brutal Mario Dandy ke David. Pasalnya ia mengaku, saat ini tengah membangun kerja sama dengan tentara untuk mencari generasi muda yang mampu membela negara dan bisa menunjukkan kemampuan serta kekuatannya.

Namun, saat melihat kasus Mario Dandy dia langsung murka, bahkan menyebutnya sebagai sampah yang telah merusak citra anak-anak bangsa.

GP Ansor Tolak Ustaz Basalamah Berdakwah di Surabaya, Takmir Masjid Minta Maaf

Anak Pejabat Pajak, Mario Dandy Satrio

Photo :
  • VIVA.co.id

“Saya lagi gembar gembor di mana-mana bekerja sama dengan tentara supaya dapetin anak muda yang bersemangat yang bisa bela negara bisa menunjukkan kemampuannya, kekuatannya dan sebagainya,” ungkap Deddy.

Halaman Selanjutnya
img_title