Kondisi Mengenaskan Keluarga AG Pacar Mario Dandy: Ayah Stroke, Ibu Kanker Paru-paru

Mario Dandy dan Agnes
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Bandung – AG alias Agnes telah berstatus tersangka, kasus dugaaan penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy kepada David.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

AG bahkan disebut-sebu diduga ikut menjadi otak penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy kepada David, anak pengurus GP Ansor hingga buatnya koma.

Kini terungkap kondisi orangtua Agnes yang cukup mengenaskan. Kuasa hukum Agnes, Mangatta Toding Allo sebut kedua ayah kliennya, sedang sakit stroke dan ibundanya kini menderita kanker paru-paru.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Memang pihak keluarga, ayahnya sedang sakit stroke, kami buka saja. Ibunya sedang kanker paru. Kakaknya kemarin muncul di media itu habis operasi jantung. Tapi dia memberanikan diri untuk menyampaikan suara dari pihak keluarga," kata Mangatta, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 6 Maret 2023.

Hal itu pun buat Mangatta Toding berikan bantuan secara gratis. "Memang apa adanya kami menangani ini secara pro bono (gratis)," ujarnya.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Kehadirannya di Polda Metro Jaya juga bukan tanpa tujuan. Ia berusaha untuk Agnes Gracia tidak mendapatkan hukuman yang berat.

Sebab Mangatta Toding mengklaim kliennya masih di bawah umur.

Halaman Selanjutnya
img_title