Irjen Fadil Janji Tuntaskan Kasus Penganiayaan Mario Dandy Cs Terhadap David

Mario Dandy Satrio
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran menjenguk David (17) anak pengurus pimpinan pusat GP Ansor DKI Jakarta di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa 7 Maret 2023.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Seperti diketahui, David mengalami koma usai dianiaya oleh Mario Dandy Satriyo (20) di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin 20 Februari 2023 lalu.

Fadil Imran pun datang menjenguk David sekaligus memberikan sebuah doa untuk kesembuhannya. Ia juga memberi dukungan kepada David dan juga keluarga.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Sore ini saya datang ke RS Mayapada untuk melihat langsung membesuk ananda David sekaligus mendoakan semoga ananda bisa segera pulih kembali. Juga memberikan dukungan moral kepada keluarga, orang tua, serta handai taulan agar terus tabah mendampingi ananda sampai dengan sembuh," ujar Fadil kepada wartawan di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 7 Maret 2023.

Selanjutnya, Fadil mengatakan bahwa Polda Metro Jaya akan terus mengusut secara tuntas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy dan dua teman lainnya.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

"Polda Metro Jaya dari awal di bawah kepemimpinan saya berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini dengan seadil-adilnya," ucap Fadil.

Maka dari itu, Polda Metro Jaya secara terbuka menerima semua masukan dari teman maupun LBH GP Ansor yang sejak awal mendampingi kasus penganiayaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title