Shane Lukas Hibur Mario Dandy Dengan Main Gitar di Sel Penjara, Tak Ada Penyesalan

Profil Shane Lukas
Sumber :
  • intipseleb

Viva BandungShane Lukas kurang beruntung setelah ditetapkan sebagai tersangka penyerangan Cristalino David Ozora Latumahina terhadap Mario Dandy Satrio.

2 LINK Gratis Nonton Proliga 2024 di HP Saja, Ini Jadwal Megawati Main Hari Ini 17 Mei 2024

Sebelum dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan, Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas ditangkap petugas Polsek Pesanggrahan setelah membabi buta David Ozora pada 20 Februari 2023.

Kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas David Ozora di Permata Hijau, Jakarta Selatan, tidak sampai menewaskan anak petugas GP Ansor, Jonathan Latumahina, karena dihentikan warga setempat N dan R.

LINK Gratis Nonton Proliga 2024, Megawati Main Hari Ini 17 Mei 2024

Saat Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas ditangkap Polsek Pesanggrahan, kuasa hukum N dan R, Muanas Alaidid tak henti memikirkan sikap Shane.  

Usai menganiaya David Ozora bersama Mario Dandy Satriyo, Shane Lukas mencoba menghibur anak mantan pejabat Ditjen Pajak Jakarta Selatan, Rafael Alun Trisambodo itu dengan bermain gitar.

Jarang Ada yang Tahu, 3 Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Mario Dandy dan Shane Lukas

Photo :
  • Kolase tvOne

Hal tersebut yang membuat Muanas Alaidid geram dengan sikap Shane seperti sebelumnya tak melakukan apa-apa, padahal jelas dirinya juga ikut menganiaya David Ozora bersama Mario Dandy.

Halaman Selanjutnya
img_title