Hotman Paris Blak-blakan Mau Jadi Pengacara Teddy Minahasa, Alasannya Mengejutkan

hotman paris
Sumber :

VIVA BandungTeddy Minahasa terjerat kasus narkoba yang hingga kini persidangan masih berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Hotman Paris menjadi pengacara dalam kasus Teddy Minahasa tersebut. Hotman beberapa kali mengatakan alasan mengapa dia mau membantu Teddy Minahasa dalam perkara kasus narkoba.

Dalam unggahan foto di Instagram, Hotman memamerkan potret dirinya bersama Teddy Minahasa usai menangani banyak kasus rakyat kecil. Kala itu Teddy Minahasa masih menjabat sebagai Karo Paminal Propam Mabes Polri.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

“Kenapa Hotman mau jadi pengacara Teddy Minahasa walau sempat Hotman tolak?? Ingat membalas budi orang terlepas siapa dia! Nampak di photo ini Teddy Minahasa Waktu menjabat Karo Paminal Propam Mabes Polri menerima rakyat kecil pencari keadilan di Kopi Joni!,” tulis Hotman Paris di keterangan unggahannya dikutip VIVA pada Rabu, 8 Maret 2023.

Ia menyebut jika Teddy Minahasa ini selalu membantu banyak kasus tanpa bayaran. Teddy disebut selalu sigap saat diminta bantuan jika ada rakyat yang jadi korban aparat.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

“Banyak kasus dia bantu tanpa bayaran! Setiap Hotman wa ada rakyat korban aparat maka Teddy akan bertindak!,” pungkas Hotman.

Tuai Pro Kontra

Halaman Selanjutnya
img_title