Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jum'at 10 Maret 2023

Ilustrasi cuaca.
Sumber :
  • Pixabay / WikimediaImages

VIVA Bandung – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperbarui prakiraan cuaca di Wilayah Jawa Barat yang akan terjadi pada hari ini, Jum'at 10 Maret 2023. Informasi ini baru saja diperbaru oleh BMKG pada pukul 06:00 WIB tadi pagi.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Apakah anda belum tahu? Jika belum tahu berikut kami sajikan agar anda lebih waspada ketika ingin beraktivitas hari ini.

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB)

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Selasa 16 April 2024

BMKG memprediksi akan cerah berawan hingga hujan lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sumedang dan Kab Bandung Barat. 

Potensi hujan lebat ini juga terjadi di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kab dan kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Indramyu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Pangandaran, Kab Ciamis, dan Kab Kuningan.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB)

BMKG memprediksi akan hujan lebat hingga hujan ringan di sebagian wilayah Kota Depok, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Indramayu, dan Kab Pangandaran.

Halaman Selanjutnya
img_title