Deddy Corbuzier Soroti Para Pejabat Sekelas Ayah Mario: Nyolong Tapi Jangan Kasih Lihat!

Deddy Corbuzier
Sumber :

Bandung – Penganiayaan Mario Dandy terhadap David ternyata berbuntut panjang yang kemudian menarik banyak pihak.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Pasalnya, akibat ulah buruk Mario Dandy terhadap David, beberapa pihak termasuk ayahnya ikut menanggung akibatnya dan diperiksa pihak berwajib.

Hal ini terkait gaya hidup mewah beberapa pejabat dan keluarganya, termasuk Mario Dandy yang kerap memamerkan kendaraan mewahnya.   

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

“Karena bapak lo pejabat? Heh gara-gara itu bapak lo dicopot, terus pejabat-pejabat lain ada yang bersih kena semuanya,” sindir Deddy Corbuzier seperti dikutip Viva.co.id dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat, 10 Maret 2023.

Dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada 28 Februari 2023 lalu, ayah dari Azka Corbuzier ini juga tak setuju dengan tindakan mengecam kelakuan gaya hidup mewah dan suka pamer oleh pejabat.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

“Sekarang dimana-mana diminta supaya tidak mengeluarkan gaya hidup mewah dan suka pamer, supaya tidak ditunjukkan, mengecam tindak kekerasan, mengecam gaya hidup mewah dan suka pamer di instantsi, ini salah lo!,” ujarnya.

Menurutnya hal tersebut bukan hal yang tepat dilakukan dan berujung menjadi salah kaprah karena tak jelas asal usul hartanya.

Halaman Selanjutnya
img_title