Ayah Mario Dandy Lebih Setuju Hubungannya Dengan APA Bukan AG, Ini Alasannya!

Mario Dandy Satrio dan pacarnya, AG
Sumber :
  • Twitter

Viva Bandung – Kasus penganiayaan Mario Dandy terhadap David Ozora masih terus berlanjut. Putra Rafael Alun Trisambodo, Mario Dandy, kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Terkuak! Ini Sosok Anak Perempuan di Bawah Umur yang Tega Bunuh Ayahnya saat Mencari Nafkah

Selain itu, Rafael Alun Trisambodo kini juga harus melaporkan asetnya ke Komisi Pemberantasan Korupsi setelah Mario Dandy aktif memamerkan barang-barang mewahnya di kanal sosial Instagram pribadinya.

Namun, Negara harus menyita harta yang dimaksudkan untuk dinikmati di hari tua. Berawal dari hubungan Mario Dandy dengan AG,pacar Mario Dandy yang sebenarnya tidak ia sukai. 

Siapa Sangka Iptu Rudiana Ternyata Dalang Pemaksaan Kesaksian Palsu Kasus Vina, Kata Liga Akbar

Banyak pemberitaan yang mengabarkan bahwa penganiayaan terhadap David Ozora bermula saat AG menceritakan kepada APA tentang perlakuan tidak baik yang dialaminya saat menjadi kekasih David Ozora.  

Kemudian APA menyampaikan perilaku negatif David Ozora tersebut kepada Mario Dandy. Mario Dandy yang tersulut api cemburu itu pun sontak meminta bertemu dengan David setelah meminta konfirmasi kepada AG.

Fakta Baru Raihany Terkuak, Diduga Sering Lakukan Hal Ini dengan Sang Ayah Saat Suami Kerja

Mario Dandy Satrio dan pacarnya, AG

Photo :
  • Twitter

Kisah asmara seorang anak pejabat tersebut sontak membuat gaduh di media sosial. Dikutip Viva dari akun Twitter @logikapolitikid pada Minggu, 12 Maret 2023 yang menyebut jika hubungan Mario Dandy dengan AG tidak direstui Rafael Alun Trisambodo (RAT).

Halaman Selanjutnya
img_title