Ayah Shane Lukas Sebut Anaknya Tak Kenal AG dan David, Baru Dekat dengan Mario Dandy

Ayah Shane Lukas
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungAyah Shane Lukas, Tagor Lumbantoruan mengungkapkan jika anaknya tidak mengenal sosok AG maupun David Ozora. Bahkan, dengan Mario Dandy pun baru sebatas dekat.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Tagor menjelaskan, Shane Lukas mengenal Mario Dandy lewat temannya yang ahli bidang fotografi.

"Mario ini ingin berfoto, karena teman baik anakku ini ada bakat fotografer. Itu aja awalnya, jadi teman baik anakku ini dikenalkanlah sama Mario, itu awalnya," ucap ayah Shane Lukas, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Namun yang mengejutkan, ayah Shane Lukas mengungkap bahwa putranya ini tak mengenal David dan juga AG. Ia baru mengetahui keduanya saat Mario Dandy mengajak dan meminta untuk merekam tragedi penganiayaan tersebut.

"Nggak, nggak kenal (AG). Sesudah di TKP dikenalkan sama Mario. Jadi David ini pun nggak dikenal anak saya," sambungnya.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Lebih lanjut, ayah Shane Lukas tak kuat menahan tangis dan kemudian mendoakan kesembuhan David agar cepat pulih kembali.

"Ku bayangkan David terbaring di rumah sakit begitu lama sampai detik ini belum sempurna. Doa-doa kita semua, ada perbaikan secara perlahan," ucap ayah Shane Lukas.

Halaman Selanjutnya
img_title