Terkuak, APA Disebut Sosok 'Pemicu' Penganiayaan David Ternyata Mantan Mario Dandy

Mario Dandy Satrio dan pacarnya, AG
Sumber :
  • Twitter

VIVA BandungMario Dandy Cs telah menganiaya David Ozora hingga mengalami koma di rumah sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan. David dianiaya oleh Mario Dandy pada Senin 20 Februaru 2023 di perumahan Green Permata, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Polisi Resmi Tetapkan 4 Orang Tersangka dalam Kasus Bullying SMA Binus Serpong

Dalam kasus penganiayaan tersebut muncul nama saksi berinisial APA. Usut punya usut, ternyata APA merupakan mantan pacar dari Mario Dandy.

"Sebagai keterangan saja serta patut diketahui bahwa benar Amanda (APA) adalah teman Mario Dandy (MDS) kira-kira sejak Oktober tahun 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat (istilah pacar). Dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus/tidak berlanjut) sejak Oktober 2022," ujar kuasa hukum APA alias Amanda, Sumantap Simorangkir dalam keterangan tertulisnya, Minggu 12 Maret 2023.

Santri Ponpes Kediri Tewas Mengenaskan, Pihak Polisi Tetapkan 4 Pelaku

Selanjutnya, Sumantap mengatakan bahwa kliennya itu tidak pernah berkomunikasi secara khusu kepada Mario Dandy semenjka putus hubungan. Hanya saja, jika Mario komunikasi dengan Amanda, maka Amanda kerap tak meresponnya.

Ia menjelaskan bahwa kliennya itu memang pernah menjadi saksi dalam kasus penganiayaan David Ozora ini. Amanda diperiksa penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sosok Ryan Jombang Musuh Bahar bin Smith, Ternyata Pernah Jadi Santri

Kendati, Sumantap menegaskan bahwa kliennya hanya memberikan keterangan sesuai dengan apa yang diketahui dan dilihat saja. Ia juga menyebut bahwa kliennya keberatan jika harus dilibatkan hubungannya dengan kasus penganiayaan Mario Dandy.

"Bahwa selaku kuasa hukum dan khususnya Amanda/APA beserta keluarga sangat keberatan atas adanya pihak-pihak baik dalam suatu konferensi pers maupun di media sosial yang menyebut maupun mengkait-kaitkan klien kami dalam kejadian tersebut," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title