Pengacara APA Keberatan Jika Klienya Terseret Kasus Penganiayaan Mario Dandy

Pacar Mario Dandy
Sumber :

Viva Bandung – Diketahui bahwa Anastasya Pretya Amanda atau APA merupakan mantan kekasih dari Mario Dandy. APA juga berteman dengan A.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Banyak publik yang penasaran dengan profil dari APA, meskipun tidak banyak informasi yang menyajikan profilnya secara lengkap

Sosok perempuan inisial APA memiliki nama panjang Anastasia Pretya Amanda, dirinya muncul dan terseret dalam pusaran kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) oleh tersangka Mario Dandy Satriyo (20). Pihak Amanda sekarang buka suara.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut nama Amanda pada Jumat pertama (24 Februari 2023). Ade mengatakan Mario Dandy menerima informasi tentang "perbuatan tidak baik" yang dilakukan David terhadap pacarnya AG, hingga memicu orang ketiga yang menganiaya David.

Informasi tersebut, jelas Ade, ternyata didapat dari Mario Dandy dari Amanda. Hal ini membuat nama Amanda menjadi perbincangan hangat, khususnya di media sosial media.

Unggah Bukti Foto Penganiayaan, Aghnia Punjabi Nggak Kuat Lihat Kondisi Anak

Amanda melalui kuasa hukumnya Sumantap Simorangkiri keberatan jika nama Amanda dikaitkan dengan kasus penganiayaan ini.  

"Bawa sebagai pengacara, dan Amanda dan keluarganya khususnya, membantah keras terhadap kehadiran pihak-pihak, baik di konferensi pers maupun di media sosial, yang menyebut atau mengaitkan klien kami," kata Sumantap dalam keterangannya, Minggu,12/032023.

Halaman Selanjutnya
img_title